Monday, September 28, 2009

Behind The Scene: IFL



dari kiri-kanan: Andhyta Firselly Utami, Rahmad Dwitama, M. Iman Usman, Stephanie Hardjo, Rafika Primadesti, Audry Maulana, Dian Aditya Ning Lestari


Halo! Salam hangat dari kami semua Main Team for SEAchange Indonesia sekaligus Founders of Indonesian Future Leaders (IFL) !

Yep, kalo account facebook lo atau twitter lo mulai penuh sama SEAchange Indonesia dan IFL, salahkan mereka, pemuda-pemuda yang terobsesi mengumpulkan 250.000 suara tentang perubahan yang digagas oleh pemuda indonesia dalam waktu satu bulan, salahkan mereka, pemuda-pemuda yang masih berharap banyak pada generasinya, hehehhe..

anyway, kita disini akan menjelaskan siapa sih yang in charge di apa..(bingung ga kata-katanya?) simpelnya sih kita mau ngenalin jabatan-jabatan kita di SEAchange Indonesia, supaya yang mau jadi volunteer tambah semangat (atau malah jadi males ya?ahahahhah)

yuk mari kita mulai: (dari yang paling boss)

M. Iman Usman: Beliau saat ini menjabat sebagai Country Director di SEAchange Indonesia, beliaulah yang bertanggung jawab atas semua bagian dan divisi yang ada di Commitee of SEAchange Indonesia.

Andhyta Firselly Utami: Mbak kita yang satu ini menjabat sebagai Assistant Country Director. JAdi yang berhubungan dengan notulensi, persiapan meeting, dan lain sebagainya terletak di pundak mbak AFU ini.

Audry Maulana: nah..kalo mas ganteng ini jabatannya adalah sebagai Public Relations. tugasnya adalah memberikan informasi sedetail mungkin menyangkut SEAchange Indonesia.

Rahmad Dwitama: si mas yang agak sedikit lebih ganteng dari mas Audry ini, in charge of Partnership Manager of SEAchange Indonesia, mas ini memiliki tugas dalam bertugas mengurusi segala sesuatu yang berhubungan dengan partner.

Dian Aditya Ning Lestari: kalo mbak kita yang imut ini memiliki jabatan sebagai Region Manager, bertugas membawahi semua Region Leader dan Campus Leader.

Stephanie Hardjo: ini nih yang nama jabatannya paling yahud, Technical and Finance Manager, bertugas untuk memberikan informasi yang bersifat teknis.

Rafika Primadesti: nah yang terakhir ada Marketing Manager, tugasnya adalah selain membantu Region Director, mbak kita yang pemalu ini bertugas mempromosikan SEAchange Indonesia.

naaahhh..udah pada liat kan siapa-siapa aja yang menduduki jabatan-jabatan penting di SEAchange Indonesia? sekarang giliran kamu, kenalkan diri kamu dengan cara mengirimkan CV, Foto terbaru, dan alasan kenapa kamu inin bergabung dengan kami secara singkat ke alamat indonesianfutureleaders@yahoo.com

Ayo! bergabung dengan SEAchange Indonesia dan rasakan manfaatnya!



2 comments:

  1. ikuuuuut!

    Malam ini insya Allah dikirim CV'a..

    Salam kenal semua.

    ReplyDelete
  2. gezzz. yang buat tulisan ini pasti Audry atau Tama...hehehehe...
    sukses ya buat IFL

    ReplyDelete